Minggu, 30 Desember 2012

Fakta Seputar SNSD Girls' Generation (So Nyeo Shi Dae)

     Ada beberapa fakta menarik seputar SNSD yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Kira-kira apa saja fakta yang wajib kalian ketahui dari SNSD? Simak baik-baik info yang terangkum dalam dindanuraini.blogspot.com/ berikut:


1.  Member SNSD Tinggal di Apartemen

    Begitu SNSD terbentuk, pihak SM Entertaiment langsung menempatkan member SNSD dalam sebuah apartemen. Tujuannya supaya mereka lebih mengenal dekat dan lagi satu sama lain, sehingga mereka pun akan terlihat semakin kompak. Hal ini menunjukkan konsep perencanaan yang sangat matang yang diperlihatkan oleh SM Entertaiment.

    Ketika para Member SNSD mulai menempati apartemen tersebut, tak lupa pihak SM Entertaiment pun mendokumentasikan kegiatan mereka dan disusun menjadi Reality Show. Topik yang diangkat adalah cerita seputar kiprah para member SNSD pada awal karier mereka. Hal ini terbukti sangat membantu pihak SM Entertaiment dalam memperkenalkan SNSD kepada publik. Sebuah ide yang sangat brilian, bukan?


2. Bus SNSD

    Selain menempatkan para member SNSD dalam apartemen yang sama, pihak SM Entertaiment juga membuatkan sebuah bus tersebut. maka secara tidak langsung masyarakat pun mulai mengenal SNSD. Setidaknya, setiap bus SNSD lewat, orang-orang akan bertanya, siapa itu SNSD? Dengan begitu, mereka akan mencari tahu dan akhirnya mengenal SNSD. Ck..ck..ck..sebuah langkan yang sangat visioner, Kawan!


3. Stage yang Sangat Mewah

    Tentunya, kalian sering menonton video konser tunggal SNSD, bukan? Coba amati tatanan stage-nya yang bisa dibilang sangat "wah" alias luar biasa. Bayangkan, beberapa biaya yang dihabiskan untuk membangun stage tersebut. Tentu sangat besar, bukan?


4. Konser ke Luar Negeri

    Langkah yang paling luar biasa pihak SM Entertaiment adalah membawa artis-artis mereka, termasuk SNSD untuk konser di beberapa negara Asia, seperti Australia, Eropa, dan Amerika. Tentu saja, perjalanan konser tersebut lagi-lagi membutuhkan biaya yang tidak sedikit yang tidak sedikit dan membutuhkan persiapan yang matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar