Sabtu, 29 Desember 2012

Peristiwa Naas yang Pernah Dialami oleh Member Super Junior

      Pada 19 April 2007 pukul 12:20 KST, keempat member SuJu, yaitu Shindong, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Leeteuk beserta dua orang manajer boyband tersebut mengalami kecelakaan mobil. Saat itu, sang sopir kehilangan kendali, sehingga mobil yang mereka tumpangi terbalik ke sisi sebelah kanan dan menabrak trotoar.


      Shindong dan Eunhyuk, tidak mengalami luka terlalu parah. Kedua hanya mengalami luka dan memar  akibat tergores sewaktu kejadian. Oleh karena itu, pada 23 April 2007, mereka sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.


      Akan tetapi, Kyuhyun yang saat kejadian duduk di belakang kursi pengemudi terluka parah. Tubuhnya penuh memar dan goresan. Selain itu, tulangnya pinggul patah dan ia mengalami pneumotoraks dari tulang rusuk. Bahkan, ia tidak sadarkan diri selama beberapa hari. Sedangkan, Leeteuk tergores pada bagian bagian punggung dan wajahnya. Untuk mengeluarkan pecahan kaca pada bagian punggunya, ia harus menjalani operasi. Tak kurang dari 170 buah jahitan dilakukan untuk menutupi luka pada bagian punggung dan wajahnya.


      Beruntung Kyuhyun dan Leeteuk bisa pulih lebih cepat daripada perkiraan dokter. Maka, pada 30 April 2007, Leeteuk diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Selang dua bulan kemudian (pada 5 Juli 2007), Kyuhyun juga menyusul keluar dari rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar